Rabu, 22 Januari 2014

Cara memasang iklan di blogger

Cara memasang iklan di blogger
Baiklah sobat semua, dimanapun anda berada. Kali ini say a akan menuliskan artikel tentang bagaimana cara memasang iklan di blogger. Adapu yang pertama anda harus punya dulu akun blogger nya. Untuk buat akun blogger nya klik disini. Maaf, sebelum anda buat akun blogger dulu klik  here  dulu, untuk membuat akun gmailnya.  Jika anda sudah selesai tahap di atas, maka sedikit saya terangkan terlebih dahulu tentang layanan yang bisa anda daftarkan untu pemasangan iklan. 
1. Sittizen, di situs ini mungkin banyak syarat yang perlu anda lakukan, adapun syaratnya klick here. Di situ    anda juga bisa langsung daftar jadi membernya dan jangan lupa pada saat daftar pilih sebagai publisher.
2. Pay per click (PPC), menurut pengamatan admin layanan  iklan ini paling cocok untuk blogger yang permula, untuk daftar klick lagi disini. Jika anda mengalami kesulitan contak saja aq 082173044205.
3. Kliksaya, untuk daftar klick lagi dong here.  atau klick  join klik saya untuk langsung menuju kehalaman daftar.  
4. Kumpul blogger
4.adsensecamp

Mungkin masih banyak lagi tentang situs publisher iklan untuk blogger, namun sepengetahuan penulis Cuma sebatas itu, namun sedikit penulis jelaskan bahwa semua layanan situs diatas memiliki persyaratan yang sama, yaitu teman-teman harus punya no rekening  Bank pribadi, baik itu dari BCA, BNI, BRI, dan lain sebagainya. Khusus untuk layanan kliksaya.com, pada saat anda mau daftar sediakan dulu photo KTP/SIM untuk di upload saat daftar.
Terakhir jika telah selesai dilkukan semuanya, maka untuk memasang iklannya klick here. Pilih tata letak, tambah gadget, klick html/java script. Suadah itu salinkan kode ilkan yang anda dapatkan di layanan yang anda daftarkan tersebut.

Mungkin Cuma sebatas ini artikel tentang cara memasang iklan di bloggernya, jangan lupa follow us @yuh4zi_TetraBy .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar